Keunggulan Bisnis Jaringan Yang Harus Anda Ketahui!

Kali ini saya akan menulis keunggulan bisnis jaringan. Keunggulan bisnis jaringan yang harus Anda ketahui adalah Anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri secara paruh waktu. Investasi dan resikonya juga jauh lebih kecil serta tersedia pendidikan dan dukungan yang membimbing Anda meraih kesuksesan. Selain itu, sistem pemasaran jaringan adalah piramida terbalik sehingga puncak sistemnya terbuka bagi siapa saja. Jadi, Anda harus betulkan konsep yang salah pada bisnis jaringan tersebut.

Tidak seperti sistem korporat tradisional yang berbentuk piramida, yang hanya mengijinkan satu orang mencapai puncak perusahaan.” (Robert T. Kiyosaki, “Rich Dad's The Business School For People Who Like Helping People”).

Bisnis network marketing atau pemasaran jaringan ternyata memiliki banyak keunggulan besar. Bahkan penulis buku terkenal “Rich Dad Poor Dad”, Robert T. Kiyosaki, meruntuhkan prasangka banyak orang selama ini yang menganggap bisnis pemasaran adalah bisnis bersistem piramida yang hanya menguntungkan orang yang berada di puncak bisnis tersebut.

Dalam bukunya, “Rich Dad's The Business School For People Who Like Helping People” Kiyosaki justru menyatakan sistem pemasaran jaringan adalah piramida terbalik. Artinya, fokus utama bisnis ini adalah membawa makin banyak orang di kuadran business owner menuju puncak atau dengan kata lain puncak sistem terbuka bagi siapa saja. Sebaliknya, sistem korporat tradisional yang selama ini kita kenal, justru adalah perusahaan dengan sistem piramida.

Beberapa keunggulan  lain dari bisnis jaringan adalah yang saya analisa adalah sebagai berikut.

1. Anda tidak Sendirian Melakukannya
2. Anda Sendiri yang menentukan berapa besar penghasilan yang anda inginkan
3. Modal Kecil dan tak perlu Kantor
4. Bekerja menurut jam dan keinginan anda.
5. Anda sukses dengan membantu orang lain sukses.
6. Tidak ada wilayah yang dibatasi

dan keputusan Anda memilih IWS United sangatlah tepat karena di IWS memberikan system yang sangat mudah dijalankan, Modal sangat terjangkau dan penghasilan sangat layak. Perjuangkan bisnis ini sampai dipuncak kejayaan !